Beranda
Musik
Yoasobi: Duo Musik Jepang yang Sedang Naik Daun
Januari 31, 2024

Yoasobi: Duo Musik Jepang yang Sedang Naik Daun

Yoasobi: Duo Musik Jepang yang Sedang Naik Daun
Yoasobi: Duo Musik Jepang yang Sedang Naik Daun

Rakyat Resah. Yoasobi adalah duo musik Jepang yang terdiri dari Ayase dan ikura. Mereka memulai debutnya pada tahun 2019 dengan merilis lagu "Yoru ni Kakeru". Lagu tersebut menjadi hit besar dan memuncak di nomor satu di tangga lagu Oricon. Sejak saat itu, Yoasobi telah merilis beberapa lagu lain yang juga sukses secara komersial, termasuk "Ano Yume wo Nazotte" dan "Kaibutsu".

Biografi

Ayase lahir di Tokyo, Jepang, pada tahun 1994. Dia mulai belajar bermain piano pada usia dini dan kemudian belajar komposisi musik di Berklee College of Music di Boston, Amerika Serikat. Setelah lulus, dia kembali ke Jepang dan memulai karirnya sebagai produser musik.

ikura lahir di Kyoto, Jepang, pada tahun 1998. Dia mulai bernyanyi pada usia dini dan kemudian belajar vokal di Tokyo College of Music. Setelah lulus, dia memulai karirnya sebagai penyanyi.

Musik

Musik Yoasobi dicirikan oleh perpaduan antara musik elektronik dan pop. Lagu-lagu mereka seringkali memiliki lirik yang puitis dan menyentuh hati. Yoasobi telah dipuji karena kemampuan mereka untuk menciptakan musik yang unik dan emosional.

Penghargaan

Yoasobi telah memenangkan beberapa penghargaan, termasuk:
  • Penghargaan Rekaman Jepang untuk Artis Pendatang Baru Terbaik (2020)
  • Penghargaan MTV Video Music Jepang untuk Video Musik Terbaik (2020)
  • Penghargaan Space Shower Music untuk Artis Pendatang Baru Terbaik (2021)

Kesimpulan

Yoasobi adalah duo musik Jepang yang sedang naik daun. Mereka telah merilis beberapa lagu hit dan memenangkan beberapa penghargaan. Musik mereka dicirikan oleh perpaduan antara musik elektronik dan pop. Yoasobi telah dipuji karena kemampuan mereka untuk menciptakan musik yang unik dan emosional.