Beranda
Film
Informasi Film Horror Terbaru tentang Film Siksa Neraka
Januari 19, 2024

Informasi Film Horror Terbaru tentang Film Siksa Neraka

Informasi Film Horror Terbaru tentang Film Siksa Neraka
Informasi Film Horror Terbaru tentang Film Siksa Neraka

Rakyat Resah. Film horor Indonesia terbaru yang sedang dinantikan adalah "Siksa Neraka". Film ini disutradarai oleh Anggy Umbara dan diproduksi oleh Dee Company dan PT Umbara Brothers Films. Berikut ini adalah informasi terbaru tentang film "Siksa Neraka" berdasarkan hasil pencarian:

Sinopsis Film Siksa Neraka

Film "Siksa Neraka" mengisahkan kehidupan empat kakak beradik, yaitu Saleh, Fajar, Tyas, dan Azizah. Mereka dididik dengan keras oleh bapak mereka yang merupakan seorang ustad muda terpandang. Suatu malam, keempatnya melakukan perjalanan ke desa sebelah tanpa sepengetahuan sang bapak. Namun, mereka terseret arus sungai dan menghilang. Tanpa disadari, mereka semua terbangun di alam lain, yaitu neraka. Di neraka, mereka saling mencari satu sama lain sambil menghadapi serangkaian siksa neraka atas dosa-dosa yang mereka sembunyikan selama ini.

Jadwal Tayang

Film "Siksa Neraka" dijadwalkan tayang di bioskop mulai tanggal 14 Desember 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

Pemeran Utama

Beberapa aktris dan aktor muda yang akan berperan dalam film "Siksa Neraka" antara lain Ratu Sofya, Kiesha Alvaro, Nayla Purnama, dan Rizky Fachrel. Selain itu, juga terdapat aktor senior seperti Ariyo Wahab, Slamet Rahardjo, Astri Nurdin, dan lain-lain.

Lokasi Pengambilan Gambar

Sebagian besar pengambilan gambar dalam film "Siksa Neraka" dilakukan di Padang, Sumatera Barat.

Durasi Tayang

Film "Siksa Neraka" memiliki durasi tayang sekitar 1 jam 38 menit.